Kunai

Jo Accessories Laptop

Hai gues..!! Selamat Datang Di JAL atau Jo Accessories Laptop yang membahas mengenai tips dan trik maupun perangkat aksesori laptop. Thank U !! ;-)


Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

Sekilas tentang 10 mouse terbaik - 6. Logitech MX Vertical

 

6. Logitech MX Vertical

Jika Anda mencari mouse yang sangat nyaman yang akan membuat hari kerja Anda sedikit kurang ketat, Anda akan membutuhkan mouse terbaik yang berfokus secara ergonomis seperti Logitech MX Vertical. Ini adalah contoh yang bagus tentang kemampuan tikus-tikus ini. Seperti namanya, ini adalah mouse vertikal, tetapi sebenarnya terasa jauh lebih alami di tangan Anda daripada yang Anda pikirkan. Plus, ini membantu mengurangi jumlah stres yang harus Anda lakukan pada pergelangan tangan dan otot-otot tangan Anda. Sebagai bonus tambahan, ada tombol kecil yang berguna di bagian atas yang memungkinkan Anda bertukar dengan mulus antar komputer yang berbeda untuk proses produktivitas yang lebih mulus. 

DPI: 4,000 | Interface: Bluetooth (pairs with up to three devices); USB-C | Buttons: 6 | Ergonomic: Right-handed | Features: Ergonomic build, Easy-Switch and Flow-Enabled, Fast recharging, Cursor speed switch

https://www.amazon.com/dp/B07FNHV4MW?tag=georiot-us-default-20&th=1&psc=1&ascsubtag=trd-1052341999901543529-20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar